Home » » Akting Chansung 2PM Tuai Pujian di Serial '7th Grade Civil Servant'

Akting Chansung 2PM Tuai Pujian di Serial '7th Grade Civil Servant'

18,february 2013
Akting Chansung 2PM di serial "7th Grade Civil Servant" sukses menuai pujian. Sebagian besar penggemar Chansung memuji aktingnya sebagai seseorang yang dingin sekaligus memiliki hati yang baik di serial itu.

Dalam sejumlah adegan di serial tersebut, Chansung mampu menampilkan akting yang ekpresif sebagai seorang agen. Ia menjadi seorang agen yang karismatik namun langsung berubah menjadi lembut dan emosional jika berada di dekat wanita yang dicintainya.

Para fans pun mengaku bangga dengan akting maknae 2PM tersebut. Mereka mengaku terus menonton "7th Grade Civil Servant" agar bisa menyaksikan akting Chansung.

"Aku sangat bangga padamu Chansung. Pertahankan prestasimu," ujar salah seorang fans. "Aku sangat suka kemampuan aktingnya di serial ini. Aku menonton '7th Grade Civil Servant' cuma karena Chansung."

Belum lama ini, Chansung juga menuliskan ucapan terima kasih untuk dukungan fans selama ini. "Terima kasih untuk Hottest atas dukungan kalian. Aku akan bekerja lebih keras lagi. Terima kasih karena selalu berada di sisi kami apapun yang terjadi," ujar Chansung. Serial "7th Grade Civil Servant" ditayangkan mulai Januari lalu di stasiun MBC

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates