Home » » 5 Duet Song yang Romantis

5 Duet Song yang Romantis


love
Berhubung masih suasana valentine yang penuh cinta,  kali ini  mau share nih lagu duet kpop yang romantis. Lagu duet yang dinyanyikan oleh pasangan biasanya selalu berbau romantis sangat pas buat kalian yang sedang jatuh cinta.

1. If You Want  Lover by G.Na & Rain
‘If You Want Lover’ merupakan lagu romantis dari G.Na & Rain, lagu ini merupakan lagu debut G.Na sebagai penyanyi. Lagu lembut dan ceria menceritakan tentang sepasang kekasih yang membayangkan kencan impiannya setelah mendapatkan someone. cocoklah buat yang baru jadian, hehehe.

2. Love Day by Yeosob Beast & Eunji A Pink
Penyanyi dari satu agensi Yeosob Beast dan Eunji merilis lagu duet berjudul ‘Love Day’. Lagu ini merupakan projek dari ‘A Cube For Green’. Lagu cinta yang manis ini menceritakan dua orang yang sedang jatuh cinta, mereka tak mengerti apa yang dengan hati mereka yang selalu memikirkannya.



3. Falling in Love with a Friend by Ryeowook & Beige
Tahun 2010 Ryeowook dan Beige mempunyai projek duet bareng dengan lagu berjudul ” Falling in Love with a Friend”. Dari judulnya aja udah bisa nebak arti lirik nya kaya gimana, yup lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dengan temannya sendiri. , lagu ini begitu ringan dan manis cocok lah buat kalian yang lagi jatuh cinta sama temennya, prikitiww.


4. Like a Star by Taeyeon SNSD & The One
Untuk kedua kalinya Taeyeon berduet dengan The One yang merupakan gurunya,  ”Like a star” adalah lagu duet mereka.Perpaduan  suara Taeyeon yang lembut dan The One yang nge bass membuat  duet mereka menjadi sempurna.


5. Sunshine by Junsu 2PM & Kan Min Yeon
junsu dan Kan Min Yeon meliris lagu ‘Sunshine’ yang merupakan lagu dari album terbarunya Kan Min Yeon. Lagu ini adalah hadiah dari Junsu untuk comeback sahabatnya Kan Min Yeon. Musiknya bernuansa RnB dan suara Junsu bikin lagu ini top markotop.

created by deztaem

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates