Home » » Showcase, B1A4 Siapkan Kejutan Untuk Para Bana

Showcase, B1A4 Siapkan Kejutan Untuk Para Bana

posted 12/03/2013



Tampaknya bulan Maret menjadi 'hari raya' para penggila musik K-Pop di Indonesia. Setelah Music Bank, kini giliran B1A4 yang siap memberikan beragam kejutan dalam showcase yang bertajuk '1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta'.

"Dengan sederet prestasi yang berhasil mereka torehkan hanya dalam satu tahun berkiprah di blantika musik K-Pop, kami yakin showcase B1A4 Di Jakarta hari ini akan dipadati para K-poppers Indonesia, "tegas Michael Rusli lewat rilisnya.

Terbukti, meski showcase yang digelar di Skenoo Exhibition Hall Gandaria city, Jakarta Selatan ini baru akan digelar pukul 19.00 WIB nanti, namun antrian para Bana (fans B1A4) sudah panjang kendati gerbang menuju tempat showcase belum dibuka.

Bahkan sebagian fans kompak menyebut nama leader boyband tersebut. "Jing Young, Jing YOung, Jing Young...!!" teriak para fans di Gandaria City, Jakarta Selatan, selasa (12/3).

Sebagai promotor acara, BigDaddy akan menyiapkan gift box bagi para bana yang ingin memberikan souvenir kepada B1A4. Bahkan untuk 20 fans boyband yang beruntung akan mendapat kesempatan meet & greet dan berfoto bareng dengan para personel B1A4.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates