Home » » Park Shin Hye Ingin Peran Seperti Song Hye Kyo di Masa Depan

Park Shin Hye Ingin Peran Seperti Song Hye Kyo di Masa Depan

posted 23/03/2013


Park Shin Hye dikenal namanya lewat serial-serial romantis yang ia bintangi. Namun, aktris "He's Beautiful" ini mengaku mendambakan peran yang lebih menantang di masa depan. Shin Hye mengungkapkan ia ingin memerankan karakter yang lebih sulit seperti akting Song Hye Kyo di "That Winter, The Wind Blows".

"Aku ingin memerankan karakter yang lebih kuat di masa depan," ujar Shin HYe. "Seperti peran Song Hye Kyo sebagai gadis buta di serial 'That Winter, The Wind Blows'."

Selama ini, Shin Hye memang lebih sering menerima peran sebagai gadis polos di serial-serialnya. Namun ia cukup senang bisa menunjukkan kemampuan aktingnya saat berperan sebagai gadis penyendiri di serial "Flower Boy Next Door" beberapa waktu lalu.

Setelah menyelesaikan syuting "Flower Boy Next Door", Shin Hye berencana untuk fokus pada kuliahnya di Universitas Chung-ang untuk sementara waktu. Namun setelah lulus tahun ini, aktris berusia 23 tahun itu siap kembali berkarya di dunia akting. Ia berencana untuk lebih memilih perannya untuk proyeknya di masa depan.

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates