Home » » Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon Rayakan Syuting Akhir 'Flower Boy'

Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon Rayakan Syuting Akhir 'Flower Boy'

posted 25/02/2013


Syuting serial "Flower Boy Next Door" baru saja berakhir. Untuk merayakan akhir dari serial tersebut Park Shin Hye, Yoon Shi Yoon bersama pemain dan kru mengadakan pesata syukuran di sebuah restoran di Yeouido, Seoul.

Baru-baru ini keduanya mengunggah foto mereka saat hadir di pesta syukuran itu. Shin Hye dan Shi Yoon tampak berpose di depan kamera sambil mengacungkan tangan membentuk tanda peace. Keduanya terlihat bahagia dan akrab di foto itu.

Para fans pun tak lupa mengomentari foto Shin Hye dan Shi Yoon ini. Mereka menganggap dua bintang Korea yang diceritakan sebagai pasangan kekasih di "Flower Boy Next Door" terlihat sangat serasi.

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seorang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi selalu memperhatikan tetangganya yang tampan. Namun suatu hari, aksinya ini diketahui oleh adik tetangganya, Enrique dan membuatnya salah paham. Meski sempat bersiteru awalnya, tapi lambat laun keduanya menjadi semakin dekat dan membuat tetangga Dok Mi yang lain, Oh Jin Rak menjadi cemburu.

Serial ini ditayangkan di stasiun tvN mulai Januari. "Flower Boy Next Door" diharapkan dapat mengikuti kesuksesan franchise pendahulunya, "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band". Bintang-bintang yang ikut memeriahkannya antara lain Kim Ji Hoon, Park Soo Jin, Kim Yoon Hye dan Go Kyung Pyo.


0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates