Home » » Rurouni kenshin 2012

Rurouni kenshin 2012

Japanese movie

Rurouni Kenshin [2012] 

 Movie: Rurouni Kenshin
Romaji: Rurouni Kenshin
Japanese: るろうに剣心
Director: Keishi Ohtomo
Writer: Watsuki Nobuhiro (manga)
Producer:
Cinematographer:
Release Date: August 25, 2012
Runtime:
Language: Japanese
Country: Japan 

 

plot

Mantan pembunuh legendaris Kenshin Himura (Takeru Sato) kini telah menjadi samurai berkeliaran. Offerring bantuan & melindungi mereka yang membutuhkan  penebusan atas perbuatan masa lalunya. Selama waktu ini Kenshin Himura datang di dan pembantu Kaoru Kamiya (Emi Takei). Ayahnya membuka Kamiya Kasshin-ryu, sebuah sekolah kendo berlokasi di Tokyo dan Kaoru kini instruktur di sana. Kaoru kemudian mengundang Kenshin untuk tinggal di dojo nya. Hubungan mereka berkembang lebih jauh, namun Kenshin masih dihantui oleh masa lalu kekerasan nya ...

Catatan

Berdasarkan manga populer "Rurouni Kenshin" ditulis & diilustrasikan oleh Watsuki Nobuhiro - diterbitkan di Weekly Shonen Jump sejak tanggal 2 September 1994 - November 4, 1999.
Syuting dimulai Agustus 2011 dan diharapkan akan dirilis pada musim panas 2012.

 cast

Takeru Sato - Kenshin Himura

Emi Takei - Kaoru Kamiya

Koji Kikkawa - Udo Jine

Yu Aoi - Megumi Takani

Munetaka Aoi - Sanosuke Sagara

Gou Ayano - Gein

Yosuke Oguchi - Hajime Saito

Taketo Tanaka - Yahiko Myojin

Teruyuki Kagawa - Kanryu Takeda







"Rurouni Kenshin" berasal dari manga (komik Jepang) yang diterbitkan dari 1994-1999 di majalah Shonen Jump. Kompilasi itu disusun menjadi 28 volume komik yang juga diterbitkan di Indonesia dengan judul Samurai X.

Rurouni Kenshin juga diadaptasi ke dalam bentuk animasi. Di Jepang, anime itu ditayangkan pada 1996-1998. Sementara itu, di Indonesia, serial animasi ini dikenal sebagai Samurai X dan ditayangkan pada 2000-2001.

"Rurouni Kenshin" berkisah tentang samurai bernama Kenshin Himura yang hidup bertahun-tahun sebagai pembunuh. Samurai yang punya codet berbentuk "X" di pipinya itu dikenal sebagai "Battousai" alias si pembantai.

Takeru Sato akan memerankan sang samurai protagonis Kenshin Himura. Para tokoh lain adalah Kaoru Kamiya (diperankan Emi Takei), Megumi Takani (Yuu Aoi), Sanosuke Sagara (Munetaka Aoki), Hajime Saito (Yosuke Eguchi), Kanryu Takeda (Teruyuki Kagawa), Yahiko Myojin (Taketo Tanaka), dan Jine Udo (Kouji Kikkawa), seperti dilansir dari laman animenewsnetwork.



DOWNLOAD LINK

INDONESIA SUBTITLE

  

0 komentar:

Post a Comment

ONGOING

BIODATA

LIFESTYLE

Popular Posts

 
Copyright © 2014 MEY ENTERTAINMENT
Blogger Templates